Tuesday 24 January 2017

#KampusFiksi 10 Days Writing Challenge, Day #07




Hari ketujuh di 10 Days Writing Challenge bersama @KampusFiksi, tidak terasa sudah melewati enam tantangan sebelumnya walaupun dihari lima dan enam terlambat nulis karena memang waktu yang tidak memungkinkan. Pada hari ketujuh ini temanya adalah tulis lah tulisan yang dapat membuatmu merasa kuat, kalau saya deskripsikan semacam motivasi hidup agar tetap tegar menjalani setiap segi kehidupan yang fana ini.
Prinsip yang saya penggang dalam menjalani hidup adalah berbuat saja dahulu soal hasilnya serahkan kepada Allah, tidak perlu memikirkan kegiatan ini tak berguna atau tidak menghasilkan apa-apa. Karena saya percaya hasil tidak akan pernah mengkhianati usaha yang telah kita lakukan dengan tulus dan penuh semangat.
Lelah pasti menghampiri setiap manusia, akan tetapi saya punya cara untuk menghilangkan lelah yang tengah melanda dengan cara mendengarkan sebuah lagu rock dan ikut menyanyikan nya dengan penuh semangat sehingga tenaga balik lagi. Karena semangat harus kita ciptakan sendiri dengan cara dan bentuk apapun, bukan hanya dengan omongan belaka. Action yes, thinking yes... (Ar_T 24/01/17)

No comments:

Post a Comment

#KampusFiksi 10 Days Writing Challenge, Day #07

Hari ketujuh di 10 Days Writing Challenge bersama @KampusFiksi, tidak terasa sudah melewati enam tantangan sebelumnya walaupun dih...