Tuesday 28 July 2015

Taman Sabang Merah Kota Sanggau

Taman Sabang Merah Kota Sanggau adalah satu diantara taman yang ada di Kota Sanggau, namun dikarenakan tempat dan suasana yang sangat nyaman maka banyak sekali masyarakat yang berkunjung di taman ini, dengan bentuk yang cekung kebawah mengikuti kontur tanah yang curam lalu dibangun beberapa pendopo untuk tempat bersantai, serta terdapat perosotan untuk anak-anak yang terletak dibawah .


Dan di taman Sabang Merah ini juga didirikan seperti menara yang tidak terlalu tinggi dan hanya bisa dinaiki sekitar 3 orang untuk menghindari sesuatu yang tidak di inginkan, dari atas menara ini kita bisa menikmati pemandangan yang begitu indah dengan latar hutan dan bukit-bukit yang ada di kota Sanggau.
Taman ini merupakan program kerja dari dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sanggau sebagai tempat rekreasi dan bersantai bagi masyarakat umum khususnya kota Sanggau yang saat ini minim sekali tempat seperti ini, Taman ini terletak di jalan belakang Sanggau permai dan dapat juga melewati jalan areal perkantoran baru di daerah semboja tepatnya dibelakang SMKN 1 Sanggau.
Mari berkunjung ke Kota Sanggau yang PERMAI.

No comments:

Post a Comment

#KampusFiksi 10 Days Writing Challenge, Day #07

Hari ketujuh di 10 Days Writing Challenge bersama @KampusFiksi, tidak terasa sudah melewati enam tantangan sebelumnya walaupun dih...